Minggu, 15 April 2018

Museum Angkut






Museum angkut merupakan tempat wisata yang berada di Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia. Disana banyak sekali terdapat alat alat transportasi dari jaman dahulu sampai jaman sekarang, bahkan mereka juga mempunyai pesawat presiden RI yang merupakan replika dari aslinya. Museum Angkut juga selalu ramai dikunjungi oleh orang orang pendatang dari luar kota Batu pada akhir pekan maupun hari hari biasa. Museum Angkut mulai buka pada jam 12 siang, akan tetapi para pengunjung Museum Angkut sudah pada berdatangan sejak pukul 11.00 WIB, apalagi kalau weekend, pasti tempat parkir nya sudah padat dan sangat susah untuk mencari tempat parkir lagi. Bagi seorang Video Maker, tempat yang satu ini sangat cocok untuk dibuat video yang sangat keren dengan ornamen ornamen yang ada di museum angkut itu sendiri.


Source : http://ottotour.co.id/museum-angkut-kota-batu/

Source : http://mboelane.blogspot.co.id/2015/06/museum-angkut-dan-coban-rondo.html



Di lantai 1 Museum Angkut, anda bisa melihat berbagai koleksi mulai dari kereta kuda, mobil balap, bahkan sampai helikopter yang pertama kali di pakai oleh presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno. Dan disana juga terdapat beberapa sepeda motor dari seluruh dunia, anda juga bisa naik sepeda motor nya tetapi di lantai 3, karena di lantai 1 hanya untuk pajangan saja.


Source : http://www.sobatpetualang.com/2015/08/harga-tiket-masuk-museum-angkut-batu-malang-terbaru.html

Source : https://www.merdeka.com/gaya/ayo-angkut-koper-ke-museum-angkut-di-malang.html



Adapun di lantai dua terdapat berbagai macam koleksi becak dan bendi dari berbagai daerah, serta terdapat mobil listrik yang dipakai oleh Dahlan Iskan. Bukan hanya itu saja, tetapi di latai dua terdapat berbagai mata uang dari seluruh dunia yang bisa di lihat dan dipelajari. Kalau di lantai 3 terdapat koleksi berbagai macam pesawat dan helikopter, mulai dari replica pesawat kepresidenan RI, pesawat Jet, dan lain sebagainya, bahkan anda juga bisa berfoto menjadi seorang pilot di dalam kokpit pesawat.



Source : http://kaltim.tribunnews.com/2017/01/13/mau-lihat-mobil-mobil-jadul-nan-keren-nih-museum-angkut-menyajikan-semuanya
Source : http://www.malangtimes.com/baca/6783/20151125/203506/helikopter-amerika-mendarat-di-museum-angkut/


Setelah keluar dari lantai 2, kalian bisa menikmati berbagai macam pemandangan Kota Tua Jakarta pada jaman dulu, serta kalian juga bisa foto bersama keluarga di background Kota Tua Jakarta, karena sangat bagus pemandangan dan tatanan tempat nya. Setelah itu kalian akan mendapati tempat koleksi mobil dari Austrslia dan sepeda motor dari Jepang. Tidak lama kemudian dari situ kalian akan mendapati lokasi yang terbuka dengan tema Broadway, di tempat ini anda akan menikmati suasana seakan akan berada di Amerika, dengan tambahan bendera amerika, mobil mobilan nya, tempat seperti bioskop, panggung buat konser, dan lain sebagainya.

Desain Adit

Penulis & Desainer

Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi-mimpi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar